Mitos dan Fakta tentang Kemarahan:
Mitos: Marah adalah sesuatu yang buruk Fakta:
Marah adalah sebuah emosi yang sangat penting bagi manusia
Mitos: Anger Management hanya untuk orang yang PEMARAH
Fakta: Setiap kita senantiasa berurusan dengan rasa marah
Kemarahan laksana api. Kobarannya bisa merenggut banyak hal yang sangat berharga dalam hidup Anda. Kemarahan bisa menggerus sebuah hubungan, merusak kepercayaan dan kredibilitas, serta menghancurkan bisnis yang sudah Anda bangun dengan susah payah.
Namun, kemarahan juga bisa berdampak positif. Kemarahan bisa memotivasi orang lain, kemarahan sesungguhnya adalah sebuah management tool.
Workshop “Anger Management” ini akan menggunakan tool Point of You ™, yaitu kartu-kartu yang bergambar unik dan menarik untuk membantu Anda menyelami diri Anda serta pikiran dan perasaan Anda yang terdalam.
Workshop ini menggunakan pendekatan dan teknik-teknik yang didesain dari berbagai workshop yang telah diikuti AP di Amerika Serikat dan Australia.
Materi Workshop
Morning Session:
1. Anger: The Misunderstood Emotion
2. Lima Wajah Kemarahan
3. Apa Pemicu Kemarahan Anda?
4. Mengenali Kemarahan & Memadamkannya Sejak Dini
Afternoon Session:
5. Termometer Emosi
6. Mengenali Pikiran yang Memicu Kemarahan
7. Teknik-Teknik Anger Mangament
8. Bagaimana Menghadapi Provokasi Kemarahan Orang Lain?
Hubungi ILM:
- Telp. 021-290 200 45
- WA 0812 12345 949