Becoming The Real You

“Banyak orang yang salah kaprah Becoming The Real You adalah menjadi diri kita apa adanya. Becoming The Real You sesungguhnya menjadi diri kita seutuhnya. Becoming The Real You sebuah proses pertumbuhan agar hidup kita menjadi lebih baik.”

Demikian yang diungkapkan oleh Arvan Pradiansyah, Happiness Inspirer Indonesia di awal talkshow Smart Happiness yang berjudul “Becoming The Real You” pada tanggal 30 Agustus 2013 di Smart FM Network.

Penulis buku I Love Monday yang akan mengadakan seminar I Love Monday besok tanggal 31 Agustus 2013 ini juga mengungkapkan, “Tuhan memberikan potensi yang luar biasa kepada kita, dan kita harus memanfaatkan potensi tersebut semaksimal mungkin. Menjadi diri kita seutuhnya adalah perjalanan ke dalam diri kita. Menjadi diri kita seutuhnya adalah orang yang bersyukur, terus tumbuh, dan selalu memanfaatkan potensi semaksimal mungkin. Hal ini karena keindahan hidup yang tertinggi adalah ketika kita menjadi bermanfaat.”

Di akhir talkshow, Motivator Kebahagiaan dan Managing Director Institute for Leadership and Life Management (ILM) menambahkan, “Sukses ketika kita menemukan jalan keluar. Kebahagiaan ketika kita menemukan jalan kedalam. Porsi untuk perjalanan kedalam dan keluar harus seimbang. Tetapi kita harus menemukan jalan kedalam terlebih dahulu agar ketika keluar tdk tersesat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *