Creating A Better Life

“Pada talkshow Smart Happiness kali ini akan membahas beberapa email yang masuk ke konsultasi@arvanpradiansyah.com. Pembahasan kali ini mengenai bagaimana cara untuk membuat hidup kita lebih baik.”

Demikian yang diungkapkan oleh Arvan Pradiansyah, Happiness Inspirer Indonesia di awal talkshow Smart Happiness yang berjudul “AP Menjawab: Creating A Better Life” pada tanggal 28 Desember 2012 di Smart FM Network.

Managing Director Institute for Leadership and Life Management (ILM) ini juga ini mengungkapkan, “Ada beberapa topik masalah yang dibahas dalam Smat Happiness pagi ini, antara lain bagaimana istri menghadapi suami yang selingkuh?, bagaimana mengubah citra diri yang keras dan tidak bersahabat dengan rekan kerja?, bagaimana bila bekerja tidak sesuai dengan passion?, bagaimana memotivasi anak yang kuliah agar IP menjadi lebih baik?, dan lain-lain.”

Penulis buku The 7 Laws of Happiness yang akan mengadakan seminar motivasi “The Secret of Happiness for Career and Family” di Bogor, tanggal 29 Desember 2012 besok ini juga menambahkan, “Untuk memasuki tahun 2013 ini, kita harus berani keluar dari comfort zone. Semua masalah yang ada dalam topik kali ini adalah ketidakberanian kita untuk keluar dari comfort zone, karena kita sudah nyaman dengan yang ada sekarang. Memang keluar dari comfort zone tidak menyenangkan dalam jangka pendek, tapi sangat bermanfaat untuk jangka panjang. Karena kita ingin selalu sukses lagi dan lebih bahagia lagi, kita harus berani meninggalkan hal-hal yang tidak baik menuju hal-hal yang baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *