How Deep Is Your Love?

“Pada talkshow Smart Happiness kali ini akan membahas beberapa email yang masuk ke konsultasi@arvanpradiansyah.com. Kali ini akan membahas mengenai How Deep Is Your Love?.”

Demikian yang diungkapkan oleh Arvan Pradiansyah, Happiness Inspirer Indonesia di awal talkshow Smart Happiness yang berjudul “AP Menjawab: How Deep Is Your Love?” pada tanggal 21 Juni 2013 di Smart FM Network.

Penulis buku I Love Monday yang akan mengadakan seminar I Love Monday pada tanggal 31 Agustus 2013 ini juga mengungkapkan, “Ada 5 topik masalah yang dibahas kali ini. Masalah pertama yaitu mengenai “Kenyataannya, Suami Saya Pernah Menikah”, kemudian masalah kedua yaitu “Bagaimana Cara Untuk Mempertahankan Keutuhan Keluarga?”. Masalah ketiga yaitu “Ditinggal Kawin”. Masalah keempat yaitu: “Ingin Mengejar Karir Tapi Takut Terpisah Dari Suami “. Serta masalah kelima yaitu mengenai “Ini Hubungan Kakak-Adik atau Pacaran, Sih?”. Topik-topik tersebut sudah terjawab di www.arvanpradiansyah.com.”

Di akhir talkshow, Motivator Kebahagiaan dan Managing Director Institute for Leadership and Life Management (ILM) menambahkan, “Semua dari surat ini adalah masalah komunikasi dari percintaan. Cinta itu adalah masalah niat, paradigma, mindset. Cinta juga harus ada action, agar orang yang kita cintai mengetahui tanda-tanda cinta kita. Cinta sesungguhnya harus dijelaskan dan dipastikan, dan dimulai dengan kata-kata. Dengan begitu kita mengetahui apa yang dimaksud oleh pasangan kita. So, How Deep Is Your Love?.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *