Don’t Worry Be Happy

“Pada talkshow Smart Happiness kali ini akan membahas beberapa email yang masuk ke email konsultasi@arvanpradiansyah.com. Kali ini akan membahas mengenai Don’t Worry Be Happy.”

Demikian yang diungkapkan oleh Arvan Pradiansyah, Happiness Inspirer Indonesia di awal talkshow Smart Happiness yang berjudul “Don’t Worry Be Happy” pada tanggal 5 Juli 2013 di Smart FM Network.

Penulis buku I Love Monday yang akan mengadakan seminar I Love Monday pada tanggal 31 Agustus 2013 ini juga mengungkapkan, “Ada 4 topik masalah yang dibahas kali ini. Masalah pertama yaitu mengenai “Cemas Berlebihan”, kemudian masalah kedua yaitu “Rasa Khawatir: Musibah atau Anugerah?”. Masalah ketiga yaitu “Saya Versus Sel Kanker”. Serta masalah yang keempat yaitu: “Saya dan Masalah Saya“. Topik-topik tersebut sudah terjawab di www.arvanpradiansyah.com.”

Di akhir talkshow, Motivator Kebahagiaan dan Managing Director Institute for Leadership and Life Management (ILM) menambahkan, “Agar kita bisa Don’t Worry Be Happy, kita harus membagi hidup kita menjadi dua hal, yaitu Can Do dan Can’t Do. Kita harus melakukan hal-hal yang bisa kita lakukan dan tidak perlu khawatir. Jika kita tidak bisa mengerjakan, kita harus berserah kepada yang lebih mampu, yaitu Tuhan. Karena sesungguhnya obat cemas itu yaitu kita yakin kepada Tuhan dengan iman kita.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *