God Gave Me You

“Kalau kita bicara God Gave Me You, siapakah You menurut Anda?.”

Demikian pertanyaan pertama yang diungkapkan oleh Arvan Pradiansyah, Motivator Kebahagiaan Indonesia di awal talkshow Smart Happiness yang berjudul “God Gave Me You?” pada tanggal 22 Maret 2013 di Smart FM Network.

Pakar Kebahagiaan & Managing Director ILM yang baru menerbitkan buku terbarunya, Life is Beautiful 2 ini menambahkan, “God Gave Me You adalah sebuah paradigma yang melihat semua orang dalam hidup kita. Ada 2 paradigma dalam hal ini, yaitu God Gave Me You dan God Gave You Me. Paradigma pertama, God Gave Me You, yaitu orang lain yang menjadi hadiah yang berharga dari Tuhan untuk kita. Paradigma kedua, God Gave You Me, yaitu menjadikan diri kita hadiah dari Tuhan bagi orang lain.”

Happiness Inspirer yang akan menyelenggarakan Happiness Seminar MIND & ITS POTENTIAL tanggal 27 April nanti di Hotel Santika Jakarta ini juga mengungkapkan, “God Gave Me You adalah kata-kata sederhana sebagai cara pandang kita dalam melihat orang-orang di sekeliling kita dan untuk melihat dunia. Seberapa besar masalah kita, dengan God Gave Me You kita bisa memandang dari sudut pandang lain yang lebih baik. Dengan mengatakan God Gave Me You kepada semua orang di dekat kita, kita akan menjadi orang yang bersyukur kepada Tuhan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *