The Last Words

“Kesuksesan selalu berbeda dengan kebahagiaan. Banyak orang yang sukses tetapi banyak yang tidak memiliki makna hidup. Salah satu cara untuk melihat seseorang sukses itu dilihat dari akhirnya. Kata-kata terakhir dari seseorang itu adalah sangat penting, karena sesuatu yang menyimpulkan tentang hidupnya.”

Demikian yang diungkapkan oleh Arvan Pradiansyah, Happiness Inspirer Indonesia di awal talkshow Smart Happiness yang berjudul “The Last Words” pada tanggal 26 Juli 2013 di Smart FM Network.

Penulis buku I Love Monday yang akan mengadakan seminar I Love Monday pada tanggal 31 Agustus 2013 ini juga mengungkapkan, “Kualitas seseorang bisa dilihat dari akhirnya. Kata-kata terakhir setiap individu akan sangat berbeda, karena ini identik dengan prilaku dan kebiasan masing-masing indvidu. Kita harus selalu hati-hati dengan kata-kata kita, karena mungkin ini adalah kata-kata terakhir. ”

Di akhir talkshow, Motivator Kebahagiaan dan Managing Director Institute for Leadership and Life Management (ILM) menambahkan, “The Last Words tidak bisa di rencanakan, oleh karena itu kita harus memperlakukan kata-kata kita sebagai kata-kata terakhir. Mari kita membangun kedekatan dengan Tuhan, supaya kita mempunyai kata-kata terakhir yang baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *