Life is Beautiful 2

“Dalam talkshow kali ini membahas mengenai buku terbaru saya, “Life is Beautiful 2”. Buku Life is Beautiful 2 adalah kelanjutan dari Buku Life is Beautiful 1 pada tahun 2004 lalu. Buku Life is Beautiful 2 adalah aplikasi dari kasus-kasus yang sering terjadi dalam kehidupan kita. Dibuku ini ada 40 kasus & masalah kehidupan, yaitu 10 kasus mengenai lika-liku kantor, 10 kasus mengenai lika-liku asmara, 10 kasus mengenai kasus lika-liku rumah tangga, dan 10 kasus lagi mengenai kasus lika-liku motivasi.”

Demikian pertanyaan pertama yang diungkapkan oleh Arvan Pradiansyah, Motivator Kebahagiaan Indonesia di awal talkshow Smart Happiness yang berjudul “Life is Beautiful 2” pada tanggal 5 April 2013 di Smart FM Network.

Pakar Kebahagiaan & Managing Director ILM ini menambahkan, “Life is Beautiful itu bukan hidup yang biasa-biasa.Hidup yang biasa-biasa saja adalah hidup yang membosankan. Hidup yag indah adalah hidup yang berfikir, merenung dan memperhatikan, karena orang yang berfikir adalah orang yang selalu mengingat Tuhan dan hasil dari ciptaan Tuhan. Orang yang tidak bisa kagum dalam melihat sesuatu sesungguhnya adalah ciri orang yang tidak mempunyai spiritualitas. Bagi anak kecil semua hal mengagumkan, karena anak kecil masih suci adanya.”

Happiness Inspirer yang akan menyelenggarakan Happiness Seminar MIND & ITS POTENTIAL tanggal 27 April nanti di Hotel Santika Jakarta ini juga mengungkapkan, “Hidup yang indah sesungguhnya bukan soal realita tetapi soal penglihatan, cara pandang, atau jendela yang kita gunakan. Hidup yang bahagia adalah keputusan kita sendiri. Ketika kita ingin bahagia itu tidak penting apa kata orang lain, yang penting adalah kita sendiri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *