Life is Short, So…

“Banyak orang yang tidak mengetahui mana yang penting dan mana yang tidak penting dalam hidup ini, dan sering kali merencanakan hidup tetapi hanya di mulut saja. Hal ini yang menyebabkan kita tidak bahagia.”

Demikian yang diungkapkan oleh Arvan Pradiansyah, Happiness Inspirer Indonesia di awal talkshow Smart Happiness yang berjudul “Life is Short, So..” pada tanggal 14 Juni 2013 di Smart FM Network.

Penulis buku I Love Monday ini juga mengungkapkan, “Ada 7 hal dalam Life is Short, So.., yaitu Pertama, Kita harus mengabaikan hal yang tidak penting. Kedua, Kita harus betul-betul menghayati hidup ini. Ketiga, kita harus melakukan sesuatu yang membuat kita bahagia. Keempat, Tertawalah pada kepedihan kita dan move on. Kelima, Kita harus melihat keajaiban dunia yang ada di dekat kita terlebih dahulu(mengenai persahabatan, keluarga, dan lain-lain). Keenam, Jangan memikirkan apa kata orang. Ketujuh, Be Your Self, selalu menjadi yang terbaik dalam diri kita.”

Di akhir talkshow, Motivator Kebahagiaan dan Managing Director Institute for Leadership and Life Management (ILM) yang akan mengadakan seminar I Love Monday pada tanggal 31 Agustus 2013 ini mengungkapkan, “Tragedi terbesar manusia adalah ketika tidak mengetahui mana yang penting dan mana yang tidak penting dalam hidupnya. Untuk itu, kita harus menjadi diri kita yang seutuhnya, bukan yang apa adanya. Serta, nikmatilah hari-hari kita dengan orang-orang terdekat kita, seakan-akan ini adalah yang terakhir. Dengan begitu, kita bisa menikmati hidup ini tanpa penyesalan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *