I Love Monday Bag. 2

“Banyak orang yang merasa beban datang ke kantor. Hal ini dikarenakan kita tidak menjalankan skenario kita sendiri melainkan mimpi orang lain. Kita sering bertahan dari pekerjaan yang tidak kita nikmati karena kebutuhan akan uang dan menganggap pekerjaan sebagai beban kita. Itulah yang disebut Job.

Demikian yang diungkapkan Arvan Pradiansyah dalam talkshow Smart Happiness yang berjudul “I Love Monday bag. 2 pada tanggal 18 Mei 2012 di Smart FM Network.

Motivator dan Managing Director Institute for Leadership and Life Management ini juga menambahkan, “Pada dasarnya fitrah kita diciptakan adalah untuk menjadi pemimpin bagi diri sendiri. Oleh karena itu kita semestinya menaikkan level kita ke Career, yakni mengikuti skenario diri kita sendiri akan pekerjaan kita. Dengan demikian, kita akan sampai pada tahap sukses. Akan tetapi, kita akan baru bahagia jika kita bisa melihat pekerjaan sebagai sebuah panggilan (Calling).”

Di akhir talkshow, penulis buku I Love Monday ini mengungkapkan, ”Saat melihat pekerjaan kita sebagai Calling, maka kita akan merasakan bahagia yang tahan lama. Perjalanan menemukan Calling kita memang panjang, jadi kita nikmati saja perjalanannya dulu. Kalau belum sampai level Do What You Love paling tidak Love What You Do dulu agar kita selalu bahagia dalam bekerja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *