What Makes You Beautiful?

“Ada dua pertanyaan penting yang harus kita jawab dalam diri kita masing-masing, yaitu Are You Beautiful? dan What Makes You Beautiful? Beautiful yang dimaksud disini bukanlah pretty (kecantikan fisik), tetapi inner beauty. ”

Demikian yang diungkapkan oleh Arvan Pradiansyah, Motivator Kebahagiaan Indonesia di awal talkshow Smart Happiness yang berjudul “What Makes You Beautiful?” pada tanggal 8 Maret 2013 di Smart FM Network.

Happiness Inspirer ini menambahkan, “Ada enam hal yang membuat orang beautiful, yaitu Pertama, senyum yang tulus. Kedua, orang yang otentik, yang tampil apa adanya dan membawa “rencana Tuhan”. Ketiga, orang yang menarik dan tertarik kepada orang lain. Keempat, orang yang mau mendengarkan orang lain. Kelima, orang yang mempunyai tutur kata yang indah dan ramah. Keenam, orang yang mempunyai beautiful mind.”

Pakar Kebahagiaan dan Managing Director ILM ini juga mengungkapkan, “Sesungguhnya Everybody is Beautiful. Hal ini karena Pencipta kita menciptakan kita semua dengan bentuk yang sangat indah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *