You Are Not Alone

Rp 50.000

Tuhan bukanlah sosok yang jauh, Dia sangat dekat dengan diri kita dan senantiasa memperhatikan kita. Pemikiran inilah yang semakin meyakinkan Arvan Pradiansyah bahwa kalimat “You Are Not Alone” sangatlah powerful. Inilah jawaban terhadap permasalahan bangsa kita saat ini.

Out of stock

SKU: 9789792779189 Category:

Description

You Are Not Alone: 30 Renungan Tentang Tuhan dan Kebahagiaan

Seorang lelaki mendekati anak gembala yang sedang menggembalakan ternaknya. Ia  ingin membeli kambing si anak gembala, seekor saja, tetapi anak gembala itu tidak memberikannya. Lelaki itu tak mau menyerah dan terus membujuk anak gembala. Bukankah kambingmu ada ratusan ekor? Bukankah kalau satu saja hilang tidak akan ketahuan? Bukankah engkau bisa mengatakan pada tuanmu bahwa seekor kambingmu dimakan serigala?

Anak gembala itu terdiam, berpikir sejenak, kemudian berkata dengan mantap, “Betul, majikan saya tidak akan mengetahui hal ini, tapi bukankah Tuhan saat ini sedang memperhatikan saya?”

Cerita anak gembala ini sungguh menyadarkan kita bahwa Tuhan itu dekat. Tuhan selalu berada bersama kita. Tuhan bahkan lebih dekat dari urat leher kita. Kalau menyadari hal ini kita akan selalu menjadi orang yang baik.

Inilah sesungguhnya inti dari buku “You Are Not Alone”. Buku ini berisikan 30 renungan tentang Tuhan dan Kebahagiaan. Namun Tuhan yang dimaksud bukanlah Tuhan dalam pemahaman ajaran agama tertentu tetapi Tuhan yang bersifat universal,  Tuhan Yang Maha Kuasa, Yang Maha Pengasih, Yang Maha Penyayang.

Inilah kunci terpenting perubahan: Kesadaran bahwa Tuhan senantiasa memperhatikan kita. Bahwa kita tak pernah berada sendirian.

Additional information

Halaman

272

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “You Are Not Alone”

Your email address will not be published. Required fields are marked *