The “NEW” Cherish Every Moment

Cherish Every Moment Edisi Revisi

Cherish Every Moment berarti kita harus menghargai setiap waktu, setiap saat, bahkan setiap detik yang dialami dalam hidup. Hidup yang hakiki itu adalah hari ini. Tapi sayangnya, kita sering kali tidak dapat menikmati hari ini karena pikiran kita sering diisi oleh kecemasan-kecemasan akan hari esok. Padahal belum tentu besok kita masih hidup. Bisa saja yang terjadi adalah tomorrow never comes. Buku ini merupakan revisi total buku pertama.


 “Sebuah buku yang inspiratif dan mencerahkan. Saudara Arvan memberi resep hidup yang sangat bermakna, untuk senantiasa menganggap setiap hari sebagai hari terakhir kita sehingga hidup menjadi lebih produktif, dengan melakukan yang terbaik dan berbagi kasih sayang. Dia mengajak untuk merayakan kehidupan karena hidup adalah anugerah Tuhan yang sangat indah yang mesti disyukuri.”

Rektor UIN Jakarta & Penulis Buku Best Seller Psikologi Kematian

Prof. Dr. Komaruddin Hidayat

Rektor UIN Jakarta & Penulis Buku Best Seller Psikologi Kematian

“Buku yang inspiratif dan sarat makna. Arvan mengajak kita untuk menemukan apa yang paling penting dalam hidup ini. Ia ingin menyadarkan kita bahwa manusia sejatinya adalah makhluk spiritual dan hidup pada hakikatnya adalah sebuah perjalanan untuk kembali.”

Penulis Buku Best Seller ESQ dan ESQ Power

Ary Ginanjar Agustian

Penulis Buku Best Seller ESQ dan ESQ Power

“Banyak orang mencari sukses. Namun yang lebih penting adalah hidup penuh kegembiraan saat bekerja setiap hari, setiap saat. Mahu tau caranya? Bacalah buku ini: komprehensif, dialogis, dan membuka pikiran. Bukalah hati kepada Sang Penutur Hikmat Kehidupan: Arvan Pradiansyah. Anda akan lebih bijak bersamanya. Selamat.”

Guru Etos Indonesia

Jansen H. Sinamo

Guru Etos Indonesia

“Saya mengenal Arvan sebagai rekan penulis dengan gaya tutur yang sarat makna dan inspiratif. Dalam buku Cherish Every Moment ini, kembali rekan Arvan akan menginspirakian Anda untuk menjalani kehidupan terbaik yang bisa Anda capai, dengan memaksimalkan semua bentuk potensi dan interaksi Anda SAAT INI. Seperti yang saya alami, kisah dan ilustrasinya mampu membuat Anda tertawa, tersentuh, merenung, berpikir lebih dalam bahkan “AHA” saat Anda mulai membaca dari awal hingga akhir buku ini. Bravo rekan Arvan!”

Trainer, Speaker dan Host Talkshow Smart Emotion di SmartFM Network

Anthony Dio Martin

Trainer, Speaker dan Host Talkshow Smart Emotion di SmartFM Network


Arvan Pradiansyah Page

Institute for Leadership and Life Management (ILM) Page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *