Life is Beautiful

“Hidup ini indah. Itu kalau kita melihat hidup ini bukan cuma dengan mata lahir, tapi juga mata batin. Jika kita melihat dari kacamata batin, maka perjalanan hidup hingga saat ini merupakan perjalanan yang menyenangkan, dan menjadi pengalaman yang indah. Karena pada akhirnya kita akan ke sumber keindahan dan kebahagiaan, yaitu Tuhan.”

Demikian yang diungkapkan oleh Arvan Pradiansyah, Happiness Inspirer Indonesia di awal talkshow Smart Happiness yang berjudul “Life is Beautiful” pada tanggal 4 Oktober 2013 di Smart FM Network.

Motivator Kebahagiaan dan pengisi talkshow “Happiness with Arvan Pradiansyah” di Sindo TV yang disiarkan LIVE setiap Kamis malam pukul 22.00-23.00 WIB ini mengungkapkan, “Untuk mencapai hidup yang indah ada 3 tahapan, yaitu Pertama, Hidup yang benar. Kalau hidup belum benar, tidak usah bicara ‘indah”. Benarkan dulu hidupnya. Kedua, Hidup yang baik. Benar saja belum tentu baik. Baik saja juga salah. Keduanya harus seiring sejalan. Ketiga, Hidup yang indah. Ini yang akan menghasilkan kebahagiaan.”

Di akhir talkshow, Penulis buku Life is Beautiful New Edition ini pun menambahkan, “Kebahagiaan dan keindahan di akhirat bisa kita dapatkan kalau  kehidupan di dunia juga penuh kebahagiaan dan keindahan. Kalau hidup di dunia merasa tidak indah, sering berkeluh kesah, bagaimana bisa mencapai keindahan di akhirat. Untuk itu, kehidupan di dunia harus diperjuangkan, bukan hanya untuk tujuan dunia, tapi juga untuk tujuan akhirat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *