Mudik Spiritual

“Mudik itu sesungguhnya bukan hanya sekedar fisik tetapi harus juga spiritual. Hakekat Idul Fitri itu agar kita bisa KEMBALI ke fitrah kita.”

Demikian yang diungkapkan oleh Arvan Pradiansyah, Happiness Inspirer Indonesia di awal talkshow Smart Happiness yang berjudul “Mudik Spiritual” pada tanggal 16 Agustus 2013 di Smart FM Network.

Penulis buku I Love Monday yang akan mengadakan seminar I Love Monday pada tanggal 31 Agustus 2013 ini juga mengungkapkan, “Ada 3 Dimensi Mudik yaitu, Mudik Fisik, Mudik Emosional, dan Mudik Spiritual. Happiness pada Mudik Fisik akan menghasilkan kesenangan, pada Mudik Emosional akan menghasilkan kenyamanan, sedangkan pada Mudik Spiritual akan menghasilkan kebahagiaan hakiki yaitu KEMBALI ke Tuhan kita. ”

Di akhir talkshow, Motivator Kebahagiaan dan Managing Director Institute for Leadership and Life Management (ILM) menambahkan, “Pada dasarnya semua orang adalah baik. Dengan Mudik Spiritual kita harus kembali kepada diri kita yang asli, yaitu menjadi orang baik. KEMBALI adalah sebuah kata kunci agar kita harus me-recharge ulang diri kita. Untuk mencapai KEMENANGAN SEJATI kita harus sering KEMBALI, karena sesungguhnya jiwa setiap orang selalu merindukan kebenaran dan kebaikan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *